Senin, 02 September 2013

Software Unik Untuk Desktop

Halo sahabat blogger, sekian lama saya tidak posting apa, maklum sedang disibukkan dengan kehidupan duniawi, tepatnya sih masalah perkuliahan. Maklumlah saya seorang mahasiswa yang sibuk,haha..padahal baru aja selese ospek. Kembali lagi ke topik awal yaitu mengenai hal yang akan saya posting kali ini, kali ini saya akan berbagi kepada kawan-kawan sekalian yaitu beberapa software unik,
yang mungkin saya bisa anda gunakan untuk mempercantik laptop atau PC yang anda miliki. 


Langsung saja ini software nya :


Software ini untuk menghiasi desktop anda(mungkin?)
Deskop anda akan dikerumuni semut yang berlarian mengikuti kursor anda.
Jumlah semut bisa diatur sendiri loh.
Kerenkan, Daripada penasaran langsung di coba aja.
Download DISINI

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sobat tinggalkan pesan dan saran yang bersifat membangun untuk kemajuan blog ini. Gunakan kata-kata yang sopan dan baik dan tidak ada unsur SARA.
terima kasih atas kunjungan anda.