Minggu, 27 April 2014

Cara Ubah Tampilan Menu PES 2013 Menjadi PES 2014

Halo sahabat Blogger, sekian lama tidak posting karena kesibukan dunia nyata dan akhirnya sekarang bisa posting lagi, kali ini saya akan membagikan tips tentang cara merubah tampilan menu PES 2013 menjadi 2014. Sobat pasti sudah tahu bukan kalau tampilan menu pes 2014 lebih menarik dari pada pes 2013, sehingga tidak ada salahnya untuk mengubah sedikit tampilan menu pes 2013 bagi para penggemar pes 2013 menujadi tampilan menu pes 2014. Berikut screenshot nya:




Tampilan menu PES 2013 Default

Tampilan menu PES 2013 setelah di edit











Kalo sekiranya sobat blogger berminat berikut link downloadnya


Terima kasih dan semoga bermanfaat

19 komentar:

  1. tinggal buka aplikasi yang udah di unduh gan, lalu instal seperti biasa..
    gak perlu setting yang ribet kok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. apanya yang di instal gan??
      habis download yang cma ada file img sma kitserver13

      Hapus
    2. Mungkin copy hasil unduhan ke folder instalasi pes

      Hapus
  2. tpi pemain nya udh pada pindah kan gan.?

    BalasHapus
  3. kok jerseynya mlh brubh gan, cara mngatasinya gimana gan

    BalasHapus
  4. yang masih tanya - tanya berarti gk ngerti game, gak ngerti tentang pc, gua aja bisa

    BalasHapus
  5. kalo udah ada yang berhasil sharing ilmunya disini
    ane gak ngerti langkah langkahnya

    BalasHapus
  6. Thank's Gan .. sangar ..
    PES 2014 tampilan FIFA soalnya, nge LAG laptop ane jadinya ...

    BalasHapus
  7. thank... ane ba ru sudah download file nya. skrg baru mau installl .

    BalasHapus
  8. Njirr penipuan lu mas broo :v pemainya pake kuncir & bajunya malah berubah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih?
      ane berhasil kok gan...

      Hapus
    2. wah..."
      meragukan nihhh..."
      padahal gue udah download..."
      jd bimbang mau instal atau tdk..."

      Hapus
  9. bro cara instalnya gimana nihhhh
    bingun...

    BalasHapus

Silahkan sobat tinggalkan pesan dan saran yang bersifat membangun untuk kemajuan blog ini. Gunakan kata-kata yang sopan dan baik dan tidak ada unsur SARA.
terima kasih atas kunjungan anda.